Wow, Raffi Ahmad Siap Produksi 15 Film

Minggu, 28 Januari 2018 - 02:11 WIB
Wow, Raffi Ahmad Siap Produksi 15 Film
Wow, Raffi Ahmad Siap Produksi 15 Film
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad bakal kembali membuat film terbarunya di tahun ini. Setelah film horor, host Dahsyat itu berencana menggarap film komedi.

Suami Nagitas Slavina ini akan menggandeng Rudi Soedarwo, salah satu sutradara kondang Indonesia. Langkah Raffi ini bisa dibilang tepat, mengingat Rudy banyak menelurkan film laris di Tanah Air.

"Jadi saya nanti mau bikin film sama Rudi, filmnya itu bergenre Komedi karena kemarin sudah film horror, sekarang gantian bikin yang lucu," kata Raffi di Jakarta.

Film komedi dan horror yang tengah dipersiapkan Raffi ini merupakan dua film dari banyak rencana yang telah disiapkan tahun ini dan 2019. Untuk tahun depan, ayah satu anak ini akan membuat 15 film. Apa yang dilakukannya ini lantaran dia ingin mencoba sesuatu yang baru dari bidang hiburan yang digelutinya.

"Kita tahun ini bikin lima, termasuk drama komedinya. Terus, nanti ada film Rafathar lagi, tapi 2019. Jadi mungkin sekitar 15 film, mudah-mudahan lancar selama dua tahun ini sampai 2019," harapnya.

Langkah awal, Raffi akan mengeluarkan film horror yang dilakoni Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Jika tak meleset, film yang belum diberi judul itu akan tayang pada Maret mendatang.

"Tapi film Nagita duluan sih, mau tayang Maret atau April. Tapi, kalau film Ayu Ting Ting sama Dewi Perssik itu abis lebaran," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8684 seconds (0.1#10.140)